Minggu, 22 Mei 2016

Heerlijk Gelato


Akhirnyaaa ada cafe yang deket rumah plus enak buat nongkrong sore-sore... Yeaaay!!

Pernah merhatiin ada sesuatu yang menarik gak di sekitaran daerah Kebun Binatang sama Museum BI situ? Bakal lebih jelas lagi kalau kalian lagi kena lampu merah di TL terakhir Jalan Diponegoro trus noleh kiri :p

Kalau jeli, pasti tau deh tempat ini. Namanya Heerlijk Gelato, sepertinya satu pemilik dengan Darmo Heerlijk yang berlokasi di areal RS Darmo. Tapi kalau yang ini lokasinya di dalam Museum BI (ex-Museum Mpu Tantular), satu gedung bahkan.

Untuk akses pintu masuk, bisa dari Jalan Darmo atau Diponegoro. Aku sih lebih menyarankan kalian untuk lewat dari Diponegoro saja karena di bagian itu tempat parkirnya jauh lebih luas daripada yang masuk dari arah Darmo.

Ini nih suasana cafe Heerlijk Gelato, cozy cozy gimana gituuu hehe



Karena namanya Gelato, udah jelas dong kalo disini jualan es krim. Sayangnya varian rasa es krimnya belum terlalu banyak dan banyak yang kosong saat aku datang kesana. Masalah harga, memang agak sedikit pricey untuk newbie bahkan hampir sama dengan harga ice-cream Zangrandi.




Secara pemandangan, memang bagus sih. Apalagi kalo sore, kita bisa melihat patung (gatau patung apa) yang di sekitarnya dikelilingi taman-taman cantik. Trus bisa lihat Patung Sura&Baya di seberang jalan dan dengan santai melihat hiruk pikuknya jalan saat orang pulang kantor :p

Kalian juga akan lebih dimanjakan dengan interior di dalamnya. disini juga disediakan beberapa komik lawas dan permainan seperti ular tangga, othello, dan dakon plastik seperti ini.







Sebenernya untuk ice creamnya sih biasa aja, standart laah. cuman yang menarik tempatnya, banyak spot buat foto - foto, buat nongkrong santai juga asik, buat belajar atau kerja kelompok sama temen - temen juga asik. Pokonya suka sih sama suasananya. Bener-bener cara baru menikmati Surabaya di sore hari. Cobain deh! Ini menu yang mereka tawarkan :





So, yuk tunggu apalagi? yuk buruan cobaiiin :D



Sumber: http://timetodrool.blogspot.co.id/2014/10/heerlijk-gelato.html

4 komentar: